Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Jumat, 26 Oktober 2012

Perpisahan SMK Bunda Mulia

sekarang..
aku akan menceritakan tentang perpisahan aku bersama teman-teman SMK ku.
hmmm... perpisahan ini di adakan pada tanggal 26 April - 28 April 2012 di The Village (sukabumi).
perpisahaan ini berbeda dengan senior kami. karena pada tahun ini perpisahan anak Akuntansi dan Pariwisata di gabung ( di Sekolah Bunda Mulia Smk nya mempunyain 2 jurusan yaitu Akuntansi dan Pariwisata). awalnya sich banyak yang menolak untuk di gabung. tapi setelah dibicarakan bersama akhirnya kira semua setujuh.

Banyak kendala yang kita hadapi sebelum semua acara ini di laksanakan. mulai dari perdebatan dimana akan di adakannya acara ini, kapan waktunya akan di laksanakan, dan masi banyak lagi.tapi semua itu bisa kita atasi semua berjalan dengan lancar.

berdoa dulu yuk sebelum berangkat
Jam 8 pagi semua siswa-siswi berkumpul di sekolah.
pembagian bus pun segera di lakukan. ada 3 bus yang membawa kita semua. dalam 1 bus pun anak-anak SMIP dan AKUN pun di gabung untuk menambah keakraban.

Dalam Bus
ini keadaan di dalam bus yang aku tumpangi. kalau gak salah aku bus 2 deh.
hmmmmm... seperti biasa aku di kasih tugas untuk mendokumentasikan kegiatan yang ada. aku gak sendiri sich ada Yohanes CT, Antonius PW dan Joe Ganjoe. biasa lah photographer sekolah :P (PD dikit boleh kan?) heheheh...


Setibanya di The Village
Menunggu Pembagian Kamar
oke..
setibanya kita di The Village, Sukabumi. kami semua menunggu untuk pembagian kunci kamar. dalam 1 kamar bisa 2 orang sampai dengan 4 orang. setelah sampai di sana menurutku tempatnya lumayan bagus. kamarnya pun  bersih. dan fasilitasnya lumayan lengkap.  sayangnya aku lupa memoto tempat dan fasilitasnya.


Farewall Party SMK Bunda Mulia.. salah satu acara yang tidak akan pernah aku lupakan. kenapa? karena pada acara ini tidak ada perbedaan sama sekali. tidak ada status Guru atau pun Murid yang ada hanyalah KELUARGA. di sini tawa, haru, canda menjadi satu. kalau inget ini, rasanya jadi kangen banget sama kalian. :') di acara ini  hampir semua yang ada menangis karena di hari-hari berikutnya kami tidak akan sering bertemu seperti dulu saat kami masih sekolah.

aku ingat betul di pelukan siapakah aku menangis pada saat itu. di seorang guru yang menyayangiku setulus hatinya. dia adalah Miss Maria Puji. bukan karena aku paling dekat dengannya dan tidak dekat dengan yang lain. aku dekat dengan semua guru yang telah mengajarku. aku menangis di pelukan nya mungkin karena dia yang paling ke ibuan di antara yang lain. selain Miss Maria ada satu guru lagi yang membuatku menangis di pelukannya yaitu Ibu Siska. kami memiliki nama yang sama. kurasa itu salah satu alasan kami dekat walau aku baru mengenalnya 1 tahun terakhir.
Sisca (me) dan Bu Sisca (guruku)
Antonius PW dan aku ( photographer )
hmmmm ini baju yang ku pakai di farewall party. menurut ku ini baju terkeren yang aku pakai selama aku lagi berperan sebagai photoghapher. gimana menurut kalian? setujuh dengan pendapat ku? heheheh..

murid
pada acara persembahan murid-murid untuk guru ini kita semua memakai piaya (baju tidur) secara kompak.
mulai dari murid, guru, sampai kepala sekolah.

guru
aku rasa cukup sampai di sini, hmmm... sebenernya sich masih banyak yang bisa di ceritakan tapi berhubung tidak ada foto nya jadi kurang seru. jadi aku hanya menceritakan yang ada buktinya aja ya... hehehe...
maaf ya bila ada kesalahan dalam penulisan.
thanks a lot :D

0 komentar:

Posting Komentar