Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Senin, 08 Oktober 2012

Edufest UBM

me
haiiiiiii sisca kembali membawa cerita... hehehhe.. tapi ada yang mau baca ga ya?
semoga aja ya ada yang mau baca..

tanggal 4 - 6 oktober kemarin ubm ( universitas bunda mulia ) ada acara yang bernama EDUFEST dan aku di tugas kan untuk menjaga stand DKV pada hari jumat siang. hmmmm lumayan seru sich. ada beberapa artis Ibu kota seperti MAX5, 6Stars, Acha dan lain-lain

sebenernya sich kemarin bisa di bilang kalau aku tidak menjaga stand tapi keliling-keliling untuk foto-foto dan mendokumentasi kan acara yang ada..
 aku kasi liat beberapa jepretan ku ya...
6Stars
Max5


6Stars salah satu bintang tamu yang di undang UBM untuk mengisi acara sekaligus menghibur para tamu yang datang. kata nya salah satu anggota 6stars ini alumni DKV UBM loh. tapi aku gak tahu sich  yang mana orang nya.


 Max5 bintang tamu langganan nya UBM. heheh...
kenapa ya mereka bisa jadi Bintang Tamu langganan UBM? hmmmmm  karena 
seluruh personil Max5 ini adalah mahasiswa UBM. walau personil Max5 yang paling kiri (bukan yang pake kaca mata) sudah lulus. tapi mereka tetep setia koq untuk menghibur teman-teman semua.



pasti pada binging nich.. apa ini bintang tamu juga atau tidak.
ini band temen ku (vokalisnya). tepat nya temen SMP ku. sempet gak percaya sich dia bisa jadi vokalis semua band. karena yang aku kenal dulu itu dia orang nya sangat pendiam.oke lah suikses ya sobat. semoga band mu jadi terkenal. dan jangan lupakan orang-orang di sekitarmu..

 oke dan yang terakhir aku perkenalkan beberapa panitia DKV. kalian harus kenal dengan mereka semua. karena mereka oarng-orang yang hebat dan juga bersahabat, sangat-sangat bersahabat.
mereka  bersedia memberikan  waktu mereka untuk mempersiapkan Stand DKV untuk acara ini. bahkan banyak di antara mereka yang menginap di kampus.
thanks guys buat semua nya. kalian salah satu alasan aku semangat untuk ke kampus. *hug* love U


0 komentar:

Posting Komentar